Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 5 Pilihan Aplikasi Trading Kripto


Perubahan tehnologi membuat investasi jadi makin gampang dan bermacam. Satu diantaranya dengan lakukan trading kripto di mana investasi berupada dana digital.

Trading kripto di Indonesia dapat dilaksanakan melalui aplikasi yang telah banyak ada. Tenang, ada banyak perusahaan asset kripto alias exchanger yang dapat ijin dari Bappebti.

Ini ditata dalam Ketentuan Bappebti nomor lima tahun 2019 mengenai Ketetapan Tehnis Penyelenggaraan Pasar Fisik Asset Kripto di Bursa Berjangka. 13 perusahaan asset kripto ini yang sediakan basis exchange produk kripto.

Yok baca keterangan berkenaan 5 perusahaan penyuplai basis exchange yang dikasih ijin Bappeti.

1. Indodax

Berbicara masalah trading kripto, karena itu Indodax ialah nama senior yang pantas ditempatkan di nomor pertama. Di Google Playstore saja, Indodax Trading Basis sudah didownload lebih dari 1 juta pemakai.

Untuk lakukan trading kripto di Indodax, kamu perlu lakukan register dengan klarifikasi KTP dan swafoto dengan KTP. Selainnya Bitcoin, ada beberapa pilihan asset uang kripto yang lain dapat diperjualbelikan di sini.

Ada deposit minimum uang kontan yang penting disetorkan ke rekening Indodax. Besarannya beralih-alih, kamu perlu memeriksanya langsung ke Indodax, ya! Oh iya, ada fee sebesar 0,3 % dalam rupiah dalam tiap transaksi bisnis pemasaran atau pembelian.

2. Tokocrypto

Walau lokal, Tokocrypto sempat mendapatkan modal dari Binance, salah satunya basis exchange kripto paling besar di dunia. Register di basis ini lumayan gampang, yaitu dengan klarifikasi KTP saja.

Minimal deposit di Tokocrypto ialah Rp50 ribu dengan pembayaran lewat transfer bank dan dompet digital. Untuk fee transaksi bisnisnya sebesar 0,01 %.

3. Rekeningku

Basis exchanger yang lain ialah Rekeningku. Langkah registrasinya mudah, cukup isi data diri dan photo selfie. Minimal deposit di Rekeningku sejumlah Rp50 ribu dengan pembayaran lewat transfer bank dan dompet digital. Fee transaksi bisnisnya ialah sebesar 0,1 %.

4. Pintu

Aplikasi ini cukup populer antara trader kripto di Indonesia. Untuk membikin account, investor perlu isi data diri dan klarifikasi KYC. Minimal depositnya Rp50 ribu dengan pembayaran dapat lewat transfer bank atau dompet digital.

5. Luno

Perusahaan asset kripto yang lain cukup populer ialah Luno. Jika kamu ingin membuat akun di sini, kamu perlu lakukan verifikasi nomor handphone, isi data diri, dan lakukan klarifikasi dengan selfie. Minimal depositnya sejumlah Rp50 ribu dengan pembayaran transfer bank. Dan fee transaksi bisnisnya sebesar 0,08 % sampai 0,1 %.

Posting Komentar untuk " Daftar 5 Pilihan Aplikasi Trading Kripto"