Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Trading Saham yang Sering dipakai Pada 2021


Pada periode wabah ini kita kerap kali dengar kata trading. Sebetulnya, apa sich trading itu? Trading sebagai kegiatan jual-beli saham yang sudah dilakukan dengan seorang Trader . Maka, seorang Trader akan beli saham di saat harga rendah dan menjualnya ketika harga tinggi. Kurun waktu yang sudah dilakukan umumnya dalam periode pendek, yakni sepanjang 15 menit sampai, 30 menit, atau paling lama satu minggu. Lalu bagaimanakah seorang trader bisa beli dan jual saham?

Pada jaman saat ini, seorang Trader bisa lakukan trading dengan memakai aplikasi yang dapat kamu akses lewat computer atau handphone. Nach, kesempatan ini FILE akan memberi referensi aplikasi trading saham yang bisa kamu pakai saat lakukan trading saham. Beberapa aplikasi ini telah di bawah ijin dan dipantau oleh OJK(badan Kewenangan Jasa Keuangan) dan bukan Aplikasi abal abalan . Maka, kamu tak perlu cemas dengan permasalahan keamanannya. Langsung saja Yok kita baca artikel di bawah!

1. Ajaib

Ajaib sebagai salah satunya aplikasi jual-beli saham dengan pengunduh paling banyak di Indonesia. Selainnya bisa beli saham, kita dapat melakukan investasi reksadana di aplikasi ini loh!

Satu diantara keunggulan aplikasi Ajaib ialah penampilan aplikasinya yang gampang untuk dipakai, hingga kamu bisa lakukan trading semakin nyaman. Disamping itu, kita dapat terhubung Ajaib di situsnya langsung. Selainnya penampilannya yang terang, Ajaib tidak memberi nominal minimal deposit, hingga kamu bisa menyerahkan uang sesuai harga saham yang ingin dibeli.

2. Indo Premier(Ipot)

Apa kamu sebagai salah satunya orang yang menyenangi topik gelap pada aplikasi? Nach kemungkinan Ipot bisa menjadi aplikasi yang pas untukmu, penampilannya yang gelap dan warna yang cocok untuk mata jadi daya magnet Ipot buat kamu yang menyukai dengan topik gelap. Ipot sebagai aplikasi yang baru dikeluarkan di awal 2020. Salah satunya spesifikasi bagus yang ada di aplikasi Ipot ialah robo trading, yang maknanya kamu bisa atur pembelian dan pemasaran saham pada harga yang telah ditetapkan secara automatis.

Ipot mempunyai spesifikasi melakukan investasi di Reksadana lho. Aplikasi Ipot dapat di ambil di computer atau netbook kita. Sama dengan Ajaib, Ipot pun tidak mempunyai minimum deposit, sehingga kita dapat bebas menyerahkan uang sesuai harga saham yang ingin kita membeli.

3. Stokbit

Untuk rekan-rekan yang baru memulai mengenali dunia saham dan masih bimbang nih mengenai saham, tenang saja FILE memberi jalan keluar terbaik yakni aplikasi Stokbit . Maka, Stokbit sebagai komune saham paling besar di Indonesia. Di sini rekan-rekan bisa berunding atau menanyakan ke beberapa pakar saham lho. Tiap pembelian dan pemasaran pada Stokbit selalu memakai spesifikasi Touch ID hingga keamanannya terbangun. Stokbit tawarkan spesifikasi virtual trading di mana spesifikasi ini dipakai untuk trader pemula yang ingin belajar langkah beli dan jual saham.

Disamping itu, Stokbit sediakan spesifikasi ‘Bandar Detector'. Spesifikasi Bandar Detector bisa memadankan pengetahuan bandarmology dengan technical analysis. Gampang dan Ringkas. Namun, bila kamu ingin memakai spesifikasi ini kamu harus meng-upgrade akun kamu jadi Stokbit Pro. Minimum deposit yang perlu disetor untuk buka akun Stokbit ialah Rp. 5.000.000 dan keseluruhan equity jangan kurang dari Rp. 5.000.000. Stokbit bisa dijangkau dengan login ke situsnya atau kamu bisa mengambil aplikasinya di handphone kalian semasing.

4. Most Berdikari

Rekan-rekan tentu tidak asing dengan bank Berdikari kan? Nach bank Berdikari mempunyai aplikasi untuk trading saham lho, yakni Most Berdikari atau umum dikenali dengan panggilan Berdikari Sekuritas . Maka, Most sebagai salah satunya aplikasi trading yang sering dipakai. Bila dibanding dengan aplikasi di atas Most dapat disebutkan ‘senior', karena telah datang saat sebelum beberapa aplikasi itu ada. Penampilan aplikasi ini gampang dan nyaman untuk dipakai oleh pemula. Disamping itu, Most atau Berdikari Online Securities Trading termasuk juga salah satunya perusahaan yang diatur langsung oleh BUMN(Badan Usaha Punya Negara).

Bila dibanding dengan aplikasi lain, pembukaan akun di Most condong tambah mahal. Minimum setoran awalnya untuk mahasiswa yakni Rp. 2.000.000 dan umum Rp. 5.000.000. Tidak cuman ada versi mobile, Most dapat kamu ambil langsung di web Most.co.id. Pilih menu ‘Most help', selanjutnya click ‘Most Unduh'.

Nach, itu beberapa aplikasi trading yang bisa FILE referensikan. Untuk kamu yang berkemauan untuk trading langsung bisa mengambil dan memulai memakai beberapa aplikasi itu. Bila kamu pernah memakai beberapa aplikasi itu dapat nih meninggalkan ulasan atau pesan singkat pada kotak kometar berikut ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk " Aplikasi Trading Saham yang Sering dipakai Pada 2021"