Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Trading Terbaik dan Telah Terdaftar di OJK


Perlu referensi aplikasi trading terbaik yang aman dan paling dipercaya? Jika demikian cocok sekali, karena di artikel Hallo GSM akan mengulas beberapa aplikasi trading terbaik dan telah memperoleh ijin operasi dari Kewenangan Jasa Keuangan (OJK).

Jadi seorang trader yang sukses dapat disebut sebagai mimpi untuk semuanya orang, terutamanya anak muda zaman now yang ingin menghasilkan uang sekalian tiduran tak perlu keluar dari rumah.

Nach, di zaman serba online saat ini mimpi itu bisa jadi betul-betul diwujudkan, yakni dengan jual-beli saham melalui aplikasi.

Aktivitas jual-beli saham pasti tidak lepas dari yang bernama aplikasi trading. Kamu barangkali sempat dengar beberapa nama aplikasi trading melalui iklan di YouTube atau di basis media sosial yang lain.

Ya, walau aplikasi trading telah banyak variasinya dan dapat secara mudah ditemui di toko aplikasi Google Play Store, kita harus tetap cermat dan upayakan untuk lakukan investasi melalui aplikasi trading yang telah kantongi ijin dari OJK dan Bappebti.

Jika kamu berminat untuk menekuni di dunia saham, berikut referensi aplikasi trading terbaik yang telah tercatat di OJK.

Ajaib

Ini sebuah aplikasi investasi saham yang telah dipakai oleh beberapa trader terkenal Indonesia. Mereka telah bisa dibuktikan dapat mengantongi cuan sampai beberapa puluh juta setiap hari dari aplikasi satu ini.

Penampilan aplikasinya cukuplah sederhana dan tidak memusingkan, jadi buat investor pemula Ajaib dapat disebut ialah pilihan aplikasi trading yang akurat.

Di sini kamu akan terima pemberitahuan sekitar info jam terbaik untuk beli atau jual saham hingga keuntungan yang didapatkan jadi optimal dan terbebas dari rugi.

Disamping itu, kamu tak perlu sangsi untuk melakukan investasi di Ajaib, karena aplikasi ini telah memperoleh restu dari IDX (Indonesia Stok Exchange) dan OJK.

IPOT

Aplikasi jual-beli saham yang selanjutnya ialah IPOT. Aplikasi pas buat kamu yang ingin bermain saham tetapi mempunyai kebatasan modal.

IPOT direncanakan oleh PT Indo Premier Sekuritas yang hendak memberikanmu keringanan untuk melakukan investasi saham, reksa dana dan ETF sekalian. Kelebihan yang lain dipunyai oleh aplikasi ini ialah tidak ada minimal deposit.

Di Google Play Store sendiri aplikasi ini terdaftar sudah didownload lebih dari 500 ribu kali dan mendapatkan peringkat 4.0.

Poems ID - Aplikasi Trading Terbaik

Direncanakan untuk memberi keringanan dalam melakukan investasi Poems ID termasuk juga ke daftar aplikasi trading terbaik di Indonesia yang pantas dicoba.

Poems ID mempunyai spesifikasi namanya ProStock yang sebuah service untuk melakukan investasi saham secara real time dengan aman dan gampang. Melalui spesifikasi ini, kamu bisa lakukan analisis esensial yang telah disokong laporan perusahaan yang komplet dan terbaru tentu saja.

Aplikasi yang ada di bawah lindungan PT Phillip Sekuritas Indonesia ini jadi bisa menjadi mediator dalam transaksi bisnis pembelian atau pemasaran saham.

MNC Trade New

Cari aplikasi trading dengan setoran awalnya rendah? MNC Trade New jawabnya. MNC Trade New sebagai aplikasi jual-beli saham paling besar di Indonesia yang sebagai anak dari perusahaan MNC Grup.

Salah satunya argumen mengapa kamu harus melakukan investasi di MNC Trade New ialah setoran awalnya atau depositnya yang cukup rendah, yakni cuman Rp 100 ribu saja.

Saat sebelum masuk ke lapangan, alangkah baiknya kalau kamu pelajari langkah trading lebih dulu supaya bisa mendapatkan cuan yang berlipat-lipat.

BCAS Best Mobile - Aplikasi Trading Terbaik

BCAS Best Mobile ialah aplikasi jual-beli saham punya PT BCA Sekuritas yang memungkin kamu untuk berbisnis langsung di Bursa Dampak Indonesia.

Aplikasi punyai banyak spesifikasi lengkap yang hendak mempermudah kamu untuk lakukan aktivitas jual-beli saham lewat cara online dimanapun serta kapan pun saat lagi tersambung dengan koneksi internet.

Datang dengan antar-muka simpel dan punyai spesifikasi Quick Order hingga kamu tak perlu kebingungan untuk beli atau jual saham.

Setoran awalnya untuk akun online di BCAS Best Mobile ialah sejumlah Rp tiga juta, dan setoran awalnya akun off-line ialah sejumlah Rp 25 juta.

MOST Mobile Berdikari Sekuritas

Aplikasi yang paling akhir ialah MOST Mobile Berdikari Sekuritas yang mempunyai penampilan simpel hingga tidak memusingkan, terutamanya untuk beberapa investor pemula.

MOST diperkembangkan oleh perusahaan sekuritas atau broker saham paling besar di Indonesia anak dari Bank Berdikari.

Posting Komentar untuk " 6 Aplikasi Trading Terbaik dan Telah Terdaftar di OJK"